jual bahan baku APD HAZMAT | ALAT PELINDUNG DIRI | SUIT WATERPROOF | Medis Baju SAFETY Coverall

percaya atau tidak, pandemi corona ini nampaknya tak mudah kita lewati. lockdown berbulan bulan dan hampir saja mematikan denyut perekonomian indonesia. 

Kantoeng spunbond mendedikasikan "membagi" kain spunbond nya sebagian untuk membantu mengatasi virus corona di indonesia. ada bermacam orang membuat baju apd, dari plastik kresek, bahan taslan, bahan parasut, dll. tahukah anda bahwa yang mampu menahan droplet corona adalah bahan spunbond propylene.

baik, yang dimaksud bahan spunbond propylene adalah bahan spunbbond nonwoven yang biasa kami gunakan untuk membuat tas, pada penggunaan utk bahan APD, kami lapisi/kami laminating lagi dengan plastik propylene ( jika anda menemukan plastik makanan, maka dibawahnya ada segitiga yang didalamnya ada angka nya, biasanya 1,2,3,4, atau 5). pada propyelene, itu bertanda segitiga dengan angka 5 di dalam segitiganya.artinya semakin besar angka didalamnya, semakin mampu ia menangkal virus dan bakteri. jika akan diperbandingkan,maka mirip botol minuman VS tupperware. yang satu sekali buang dan yang satu lagi dapat dipakai berkali kali karena ia tak nempel bakteri dan virus. kurang lebih demikian jika kita bahasakan dalam bahasa sederhananya.

dan kami sangat senang dengan edukasi kami pada masyarakat. ketika pandemi 1, orang menjual baju apd dengan mahal dan itu spunbond biasa !! kami meeting internal, kami geram, dan kami menghajar market dengan angka bawah dengan supply bahan baku spunbond non laminasi ke beberapa pengrajin bahkan membuatkan ribuan pcs baju apd agar harga mampu menurun di pasaran. tak lama kemudian harga pasaran menurun, kami bersyukur, karena rumah sakit tidak lagi memakai kresek untuk melindungi diri mereka dari corona virus.

strategi pertama kami berhasil, dan strategi kedua adalah menyelamatkan para medis kita yang berada di layer 1, artinya yang berhadapan langsung dengan pasien covid 19. ini tak bisa memakai spunbond biasa, ini sudah pasti harus memakai spunbond propylene. kami penetrasi pasar dengan masuk ke para donatur rumah sakit, partai partai dan komunitas2 bahkan edukasi ke beberapa rumah sakit klient kantoeng yg biasa membuat tas di kami. deal! banyak pesanan roll roll an yang masuk hingga ada yg order lebih dari 1000 roll. berhubung terbatas, kami memberi pada yang benar2 membutuhkan agar opportunis yang memanfaatkan kelangkaan baju apd menumpuk barang dan menjual mahal. 

kami bersyukur, puluhan ribu apd yang dibuat dengan spunbond propylene ini dan edukasi kami sampai juga ke paramedis. mereka menerimanya dan perlahan kematian para dokter dan perawat menurun dengan penggunaan bahan baku apd spunbond propylene dari kantoeng. dan kini rumah sakit rumah sakit menolak donasi baju apd spunbond biasa yang tanpa laminasi. semua beralih ke bahan spunbond propylene. dan kami menyediakan dalam beberapa gramasi pilihan ketebalan dan pilihan warna.

bahan APD alat pelindung diri / HAZMAT / coverall / baju anti corona
manager marketing kantoeng memperlihatkan
 size roll kain spunbond propylene

kabar selanjutnya adalah ada kemungkinan pandemi ini terus berlanjut dan lockdown 2 dimulai lagi. ini mengerikan mengingat jumlah korban tiap harinya terus berjatuhan.

jika anda adalah pengrajin, pembuat baju apd, para donatur, atau pengambil keputusan di rumah sakit terkait penyediaan baju apd, percayalah, satu saat anda akan ingat kembali blog ini, anda akan mengingat kami dengan sangat kuat, bahwa kantoeng menjual bahan baku baju apd hazmat spunbond propylene di indonesia. catat nomor kami dan kami yakin satu saat nanti anda akan memerlukannya.

https://wa.me/6282117976669
https://wa.me/6281214506078

email : kantoengpaperbag@gmail.com



kain APD hazmat coverall



bahan baku baju hazmat APD / alat pelindung diri / coverall / apd medis