Tas Oval spunbond press

goody bag murah

bicara goodie bag murah, kadang kita berpatokan pada toko toko online. jika anda berproject, qty yang sangat besar tentu tdk akan mampu di handle toko toko online. seperti pada project tas staedtler yang order pada kantoeng dalam qty puluhan ribu pcs dengan spec khusus: warna khusus, gramasi tebal 100 gsm, dan sablon bubuk perak. spec ini kelihatan biasa saja utk orang awam, kenyataannya tidak. setelah lama pencarian mereka keliling vendor di indonesia, pilihan dijatuhkan mereka pada kantoeng spunbond press indonesia di bandung. tas size 25x35cm pegangan lubang
tas promosi alat tulis staedtler ini,tentu menjadi contoh kecil untuk project besar anda. bahwa Kantoeng dapat anda percaya sebagai mitra terbaik di bisnis tas, di belakang project project anda, menjadi penghemat uang anda, dan mampu meningkatkan penjualan yang berujung pada peningkatan pendapatan perusahaan.


Tas oval spunbond press bisa sablon logo dengan kapasitas 200rb pcs per bulan

beragam cara orang berpromosi, salah satunya dengan tas spunbond press seperti ini. bahwa kemasan/ packaging sangat penting guna mendongkrak penjualan, membuatnya berbeda dan value perusahaan juga brand yang bertahun tahun reputasinya terjaga. Maka kantoeng layak masuk listing utama anda di pabrik tas spunbond press di indonesia.
kami akan senang bekerjasama jangka panjang, dan trial order order kecil tidak masalah, silakan. selanjutnya anda akan memahami mengapa banyak perusahaan besar mempercayai kantoeng sebagai mitra utama vendor tas di indonesia. sebenarnya ada banyak nama untukbarang yang sama, seperti "laken press", non woven bag, reusable bag, eco bag dll. apa pun namanya,pastikan anda bermitra dengan kantoeng.
informasi dan pemesanan dan penjualan konsultatif, silakan klik link berikut ini agar terhubung langsung dengan marketing kantoeng di bandung :
https://wa.me/6281214506078
https://wa.me/6282117976669
email : kantoengpaperbag@gmail.com