terima pesanan tas spunbond jahit

foto pesanan dari salah satu rekan yang dipercaya PLN untuk membuat tas dan menunjuk kantoeng sebagai vendor. diorder dalam qty ribuan dan minta selesai dalam waktu cepat. akhirnya kami berhitung waktu dan akhirnya dateline tercapai.

tas spunbond jahit, memang mempunyai ke khas an yang sulit dipenuhi di mesin press, yaitu samping kiri kanan yang warna nya bisa berbeda dengan warna badan tas nya. dan ukurannya yang flexible yang membuat penggemar tas jenis spunbond jahit manual ini selalu saja ada order.
beberapa tahun kami sempat vakumkan divisi jahit ini, dan divisi jahit, di awal masa pandemi dikatifkan kembali oleh management sehubungan dengan tak boleh beroperasinya mesin selama masa PSBB. untuk sablon dan kualitas jahit tetap jadi prioritas.

jadi jika mencari tas spunbond, baik tas press ultrasonik maupun tas press jahit, selama berbahan spunbond non woven, pabrik tas Kantoeng yang berkantor di bandung ini tetap menerimanya.
meski kecepatan pengerjaan terbilang cepat, untuk goodie bag tas baiknya orderjauh jauh hari agar waktu bagian QC bisa maksimal dan cargo yang mengantar ke tempat anda, bisa lebih leluasa jika ada kendala. ok, kiranya tak ada keraguan lagi, untuk soal tas, serahkan saja ke ahlinya : KANTOENG spunbond di bandung, telp/wa : 0812-1450-6078 / 0821-1797-6669

tas jahit spunbond bandung, tas spunbond jakarta,pabrik tas