tas murah spunbond press

sedikit namun bermakna. jika mencari souvenir, maka packaging selanjutnya adalah goodie bag. spunbond press dari kantoeng ini mampu menutup souvenir yang biasa menjadi luar biasa. berfungsi ganda sebagai wadah file yang praktis. seperti tas BRI yang order pada kantoeng. 
dengan harga tas murah tapi tak murahan karena kualitas sablon tas yang baik dan gramasi tas yang tebal bukan tipis, menjadikan tas ini layak sampai di customer.

jika anda pemilik perusahaan, atau penentu keputusan pembelian, beredar di pasaran, tas yang mengejar angka murah dan mengabaikan sisi lainnya. orang awam pasti terkecoh. harga murah didapatkan dari kualitas bahan yang diturunkan, dari 75 atau 70 gram ke 55 gram. selisih 15 atau 20 gram ini sangatlah nyata. customer pribadi yang menggunakan tas sebagai tas hajatan, tas 40 harian, tas syukuran, mungkin benar-benar menganggap asal ada tas nya, dan terlihat go green dan harga murah. namun jika dihadapkan pada perusahaan perusahaan yang sedari awal menggunakan kekuatan 'brand image' perbedaan gramasi ini benar benar memukul gambaran kehebatan perusahaannya. pun pada sablon, jika bahan tipis 55 gram, sablonan akan tembus ke belakang ke lapisan kedua. 
berharap edukasi ini menyadarkan kita bahwa kantoeng memang sangat peduli akan keberlangsungan bisnis anda di masa depan.

jadi jika anda mencari tas spunbond murah, tas murah, pabrik tas, pabrik tas spunbond press, tas tanpa jahit, maka silakan hubungi kami di :
0812-1450-6078 / 0821-1797-666-9
email: kantoengpaperbag@gmail.com
www.kantoengpaperbag.blogspot.com

goodie bag murah, tas spunbond murah, pabrik spunbond
tas BRI - kantoeng spunbond press