goodie bag aqiqah

tas aqiqah, tas syukuran, bayi lahir, goodie bag makanan
Tas aqiqah

kelahiran anak yang ditunggu bertahun tahun dan berada 9 bulan dalam kandungan, kelahirannya sangat ditunggu. dengan spunbond press dari kantoeng, tas aqiqah ini terasa sangat istimewa. nukan sekedar laken press nya, goodie bag nya, non woven bag nya, lebih dari itu, desainnya juga sangat mencerminkan kebahagiaan atas kelahiran bayi mungil nan lucu.

bersyukur pada Ilahi, dan berbagi dengan sesama melalui sedekah makanan dan panganan kambing, terasa lebih bermakna jika kita membagikannya dengan tas aqiqah ini. tentunya bisa kita bayangkan, membagikan makanan dengan bungkus plastik makanan saja dan membagikannya dengan tas press tanpa jahit ini. jauh beda, dan terasa lebih respect kita berikan pada rekan sejawat atau orang orang lemah sekitar kita.

kantoeng membuatkannya untuk anda, not just profit only, kami berikan nilai tambah bahwa dengan tas ini menaikkan brand image sang pembeli, memberikan kebahagiaan dengan layanan desain professional dan berharap menjadi moment spesial karena tas nya akan terus dan terus digunakan sebagai bagian dari eco green menjaga lingkungan kita dari bahaya plastik.

minimum order 120 pcs, tersedia 6 pilihan model