Produsen tas pilkada / tas pemilu / tas pilpress yang siap terima order banyak, pengerjaan cepat

Tas pilkada murah

tas kampanye atau tas pemilu digunakan sebagai tas promosi caleg yang efektif. tak sekedar wadah, ia juga jadi pamflet berjalan yang bebas pajak. pastikan nama anda tercetak baik dan isikan dengan tools lainnya. harga mungkin relatif dan harga murah bisa jadi tolak ukur untuk memastikan jumlah acuan dasar berapa jumlah pemilih yang ditargetkan. fans base tak cukup, anda harus meraih kantong suara lainnya untuk dapatkan dukungan mayoritas. dan disana kantoeng spunbond hadir membackup kebutuhan pilkadanya.

Pembuat tas pilkada kapasitas besar

katoeng spunbond  berpengalaman pada project project besar. kapasitas 200.000 pcs per bulan bukan kapasitas main main. kami sangat serius menggarap project seperti anda serius mengikuti pemilihan umum dan meraih suara rakyat. kantor kami di bandung dan amanah mengirimkan pesanan ke seluruh pelosok nusantara sejak 2011 sampai sekarang.

Tas kantoeng spunbond menggunaka bahan kain Spunbond dengan pengerjaan mesin press ultrasonik yang modern dan berteknologi, pengerjaan lebih cepat, lebih rapih. Selain ramah lingkungan, kain spunbond dapat tahan lama walaupun terkena air. 


Pembuat Tas pilpres

pada project kali ini, kami mendapatkan project tas pilpres Prabowo Sandi yang harus kami buat dan distribusikan di beberapa titik meliputi provinsi lampung sampai ke ujung pulau jawa dan madura. dibuat terschedule dan sangat rapat dateline nya. di order komunitas alumni ITB pada kantoeng di bandung. sangat menenangkan bekerjasama dengan kantoeng, anda hanya pastikan tgl, berikan desain, berikan jadwal, dan kami eksekusi sesuai arahan. Sebaiknya anda memberi satu catatan penting, bahwa kantoeng sangat bisa diandalkan dan mampu bekerjasama dengan baik dimana akan sedikit sulit jika anda mencarinya di tempat lain. Tersedia 19 warna pilihan dengan gramasi standard nasional kantoeng di 75 Gsm. informasi dan pemesanan : https://wa.me/6282117976669

produsen tas pilkada