HARGA SPUNBOND

dear client...
memasuki tahun 2017, artinya telah 6 tahun kami melayani pembuatan tas press spunbond di Indonesia. Ada ribuan orang, ratusan perusahaan, dan pencapaian produksi yang sudah memasuki tahap jutaan pcs. kami sangat senang melayani anda dan kami terus menerus tanpa henti melakukan banyak inovasi baik di kualitas tas, kualitas sablon maupun kualitas sistem dan layanan.

di awal tahun 2017 ini, Kantoeng memasuki tahap baru dengan tantangan yang sama sekali tidak mudah. gencarnya produk import dan pasar lokal yang selalu bermain di banting harga dengan mengabaikan kualitas menjadi tantangan tersendiri untuk kami.

alhamdulillah, puji syukur pada Yang Maha Kuasa, Kantoeng tetap diberi kepercayaan menjalankan project  project tas spunbond press dari pemerintahan, BUMN, kementrian, perbankan nasional, perusahaan swasta, distro, dan perorangan. beberapa pameran produk produk Indonesia, beberapa diantaranya Kantoeng berada dibalik pembuatan tas nya.

berikut kami lampirkan daftar harga terbaru 2017, berlaku mulai hari ini sejak kami upload daftar harga dimaksud. untuk kerjasama yang akan dan telah diberikan selama ini, kami ucapkan banyak terima kasih.

regards,

Management Kantoeng