harga spunbond press

dear customer....
terima kasih telah menjadi mitra kami saat ini. semoga hubungan bisnis kita terus berjalan dan saling menguatkan. meski bbm naik, bahan baku naik, tarif dasar listrik naik, tenaga kerja naik, namun kantoeng paperbag & tas kain dengan produk spunbond press nya menyatakan harga tetap stabil. berbagai inovasi telah kami kembangkan untuk kepuasan customer: heat press yang kuat dan rapih, sablon yang rapih dan kini kantoeng telah mengembangkan jenis sablon baru  khusus untuk spunbond non woven yang mana hasilnya cukup tebal dan memuaskan banyak customer kami, dateline yang terjaga, dan layanan prima yang tidak dapat anda dapatkan di tempat lain.
saat ini kami cukup berbangga dengan kerja keras kami selama ini bahwa produk spunbond press yang anda dapatkan di indonesia, sebagian besar produk kantoeng.
kami tidak membuka sistem keagenan/ reseller, namun kami membuka kerjasama untuk siapapun di indonesia bermitra dengan kantoeng dimana kami memberikan harga khusus untuk pembelian dalam jumlah besar dengan minimum qty 50.000 pcs pembayaran dimuka.
info lebih lanjut dapat menghubungi kami langsung di :
022-9192-3981 / 0821-1797-666-9
email: kantoengpaperbag@gmail.com
web: www.kantoengpaperbag.blogspot.com