paper bag perbankan


foto ini adalah foto pesanan paper bag laminasi - BRI Agro Bandar lampung utk salah satu event di sana. nah sekarang, jika anda adalah penentu keputusan di perusahaan anda utk pembuatan paperbagnya, kenapa tidak coba kontak kantoeng sang ahlinya paperbag & tas kain??
tas kertas laminasi paperbag laminasi Goodie Bag | Paper bag | tas promosi | souvenir

paper laminated bag ini tentu sudah umum kita lihat, jika anda mencari paper bag lampung, yang di lampung saja order pada kantoeng di bandung jawa barat. jika kita lihat bagusnya paper bag lacoste maka kantoeng pun mampu membuat paperbag export sedemikian. harganya memang lumayan mahal, namun setara dengan apa yang dihasilkan. 
ada beberapa model paperbag seperti paper bag amplop dan paper bag lunch box, namun untuk tas promosi sekelas BRI tentu tak bisa macam macam, yang jelas yang bagus dan terbaik. Paper bag bandar lampung yang kami buat di bandung bisa anda buat juga. tinggal kirimkan paper bag cdr file ( coreldraw ) lalu kami layout ulang untuk anda acc naik produksi. Paper bag laminasi termasuk paper bag executive karena selain bagus ya lumayan mahal. Paper bag jambi dekat dengan lampung, namun cobalah untuk percaya pada kantoeng yang ahli dalam membuat tas.

Paper bag laminasi

paper bag matt lamination adalah paperbag yang dibuat dengan lapisan plastik yang doff atau tak mengkilat. yang paperbag ini kami buat dengan laminasi glossy. Paper bag printing terlihat mudah namun jika anda adalah expert hasil mesin paperbag dan printing cetak paperbag biasa jauh berbeda, lipatan nya juga lipatan mesin tak sama dengan lipatan tangan manusia. beda beda seperti ini membuat perbedaan harga yang lumayan seiring yang dihasilkan.

paper bag ramah lingkungan art paper ini tebal dan kaku namun karena ekslusive, beban max hanya 5kg. Jadi untuk perbankan dan butik butik cocok karena beban berat paperbag tak terlalu berat. paper bag tas paper bag warna full color kami bantu desainnya. Paper laminated bags ini dapat dipesan minimal 500 pcs. beda dengan Paper laminated woven polypropylene bags yang sekali order minimal 20.000 pcs. 

laminated paper bags with logo

laminated paper bags with logo dapat anda pesan di sini. Paper bag laminated ini kami buat dalam kualitas lokal dan export. Paper bag design untuk export biasanya sangat sederhana hanya 1 atau 2 warna namun terasa mewahnya. laminated paper gift bags mereka menyebutnya. Atau anda ingin membuat laminated paper gift bags with a window? why not..kami bisa buatkan juga. ada juga klient yang minta paper bag jumbo atau malah paperbag mini seperti paper bag kopi yang cukup hanya untuk 2 sachet kopi.

paper bag premium atau yang biasa, kami tetap buatkan untuk anda.
Informasi dan pemesanan :
0821-1797-666-9 / 0812-1450-6078
email : kantoengpaperbag@gmail.com