tas pilkada, tas seminar, tas spunbond press indonesia


goody bag/ tas souvenir/ tas spunbond press / non woven bag/tas pilkada

dalam meeting kecil antar relasi, sebuah hadiah kecil sangat bermakna dalam kenyataannya. ikatan persahabatan bisnis menjadi lebih erat, bahkan utk relasi baru, pemberian hadiah kecil menjadi kesan tersendiri. namun hadiah tsb tentunya memerlukan sebuah kantong, goody bag namanya. jika anda adalah pemilik perusahaan dan penentu keputusan di sebuah perusahaan, bookmark lah kantoengpaperbag.blogspot.com di PC anda dan kontaklah kami ketika event tsb ada.

foto di atas pesanan dari salah satu BUMD jawa barat, JATEL. berisi seminar kit dengan ukuran tas 25 x35 x 8 cm. jika anda memerlukan tas dengan tali berbeda, kenapa tidak? minimum order 2000 pcs atau jika order di bawah itu dapat menggunakan sisa kelebihan produksi kami.

foto dibawah ini adalah foto pesanan tas spunbond press Kementrian Komunikasi dan Informasi -Jakarta dalam event kebangkitan nasional 105 tahun yang dipusatkan di kota Medan. jika anda calon klient kami yang menginginkan pengiriman ke tempat yang berbeda seperti ini ( order dari jakarta utk dikirimkan ke medan ), tentu saja kami siap melakukannya utk anda. tas ukuran 25 x 35 x8 cm.


tas pilkada, tas pilkada, tas pilkada, tas pilkada
dengan otonomi daerah yang kini telah berjalan, pemilihan kepala daerah ataupun pemilihan lainnya, pengenalan masyarakat terhadap calonnya ( foto ) sangat penting dalam penentuan keputusan saat pencoblosan. jika anda berminat membuat tas pilkada dengan foto seperti ini, silakan hubungi kami di 022-91923981 / 0821-1797-666-9 atau email ke : kantoengpaperbag@gmail.com. kami menerima order dari seluruh pelosok Nusantara.


foto berikut adalah foto pesanan paperbag laminasi 20x25 x10 cm pesanan dari salah satu klient kami di bandung utk produk kecantikan. harga terbaik ada di 2000 pcs. jika order dibwah qty tsb, silakan hubungi kami utk berkonsultasi terlebih dahulu agar kami bisa memberikan harga istimewa utk anda..


nah foto dibawh ini adalah foto pesanan dari pengusaha muda belia ( masih kuliah ) yang datang dari bogor ke bandung utk memastikan keamanan transaksinya. apakah itu bermasalah? tentu saja tidak. kami sangat meng-appreciate keinginan berbisnis generasi muda kita dan senang pula mereka dapat visit berbincang denga kami. dan seperti biasa, Kantoeng senantiasa di belakang anda mendukung langkah inovasi perusahaan anda via tas kain yang baik , murah dan berkualitas.
terima kasih Rise Muslim distro, semoga sukses !


berikut adalah foto pengajuan desain utk pemda sukabumi beberapa waktu yang lalu. jika berhalangan dengan desain tas kainnya, bapak/ibu calon klient dpt meminta kami mendesainkannya. so, tunggu apalagi? saatnya beralih pada Kantoeng paperbag & tas kain.