tas spunbond termurah

jika anda mencari tas idul fitri, silakan coba tas spunbond press termurah dari kami. silakan order jauh-jauh hari untuk memastikan barang pesanan anda dapat dibagikan pada orang-orang tercinta tepat pada waktunya. anda pun dapat memesan sablonan dengan desain anda sendiri. silakan sertakan file nya dalam bentuk coreldraw dengan font yang sudah di curve. info dan pemesanan : 022-91923981/ 0821-1797-666-9




 berikut adalah foto pesanan dari ibu rossy untuk tas fakultas kedokteran UNPAD bandung. untuk tas seminar atau tas tas lain berbahan spunbond non woven, silakan hubungi kami via telp / email ke : kantoengpaperbag@gmail.com
berikut adalah tas spunbond pesanan klient dari bandung. harga terbaik silakan hubungi kami langsung. untuk size customize, minimal order 120 pcs ( spunbond jahit).


berikut adalah foto tas spunbond press bergambar hello kitty. ready stock. sangat cantik dipakai sebagai tas ulang tahun, tas perpisahan ataupun kantong jalan-jalan. harga ? silakan lihat tabel pada postingan kami sebelumnya.




 berikut adalah foto pesanan tas press pegangan lubang staedtler jawa barat yang diorder pada kantoeng paper bag & tas kain. gramasi tebal 100 gram dengan sablonan warna perak. sangat cantik, kokoh dan elegant. jika anda berminat dengan tas spunbond press seperti ini, anda dapat menghubungi kantoeng paper bag & tas kain :
Griya Mitra Posindo Cinunuk Cileunyi Bandung, Jl. Mitra Lestari VII blok B10 no. 14 bandung- jawa barat, telp : 022-91923981 / 0821- 1797-666-9






 foto diatas foto pesanan tambahan spunbond press dari intan fashion bandung dengan mengambil size besar ukuran 36 x 48 x 11 cm.

foto pesanan dari HIMA MANKOM UNPAD untuk salah satu event nya. tas spunbond press ukuran 25 x 35 x 8 cm pegangan tali yang muat untuk T-shirt fakultas.


 berikut adalah foto spunbond press edisi natal dan tahun baru beberapa waktu yang lalu. apapun imajinasi desain anda, silakan serahkan pada kami untuk kami wujudkan dalam bentuk tas impian anda. punya imajinasi tapi masih susah menggambarnya? hehehe..tak susah pesen di kantoeng, just call & say what you want!! beres dech!


berikut adalah pesanan khusus klient kami yang menginginkan karakter angry bird dalam sablonan 4 warna. awalnya terasa sulit, lama-lama tidak juga :). jika berminat dengan karakter angry bird dengan desain 4 warna seperti ini, kami ready stock !! namun untuk order di atas 1000 pcs kami memerlukan waktu tambahan sekitar 7-10 hari berhubung sablonan kami masih manual.


nah foto berikut adalah foto tas spunbond jahit pesanan Wika Realty - Jakarta untuk pacakaging hadiah ulang tahunnya yang ke 13 . ukurannya super jumbo, yaitu 60 x 35 x 35 cm , kurang lebih bisa memuat 1 buah kotak dispenser dengan penutup atasnya. well,  setelah kami coba, packaging tsb sangat cantik dan rapih sekali. jika perusahaan anda berulang tahun, kenapa tidak coba ide tas di atas??

berikut adalah foto ready stock tas spunbond press kami dengan karakter angry bird.  siap di order kapan saja dan kemana saja. kami mengirimkan barang-barang kami dari mulai aceh s/d papua. jadi jangan ragu untuk menghubungi kami dan memesan tas tas kesukaan anda.
harga silakan lihat tabel harga spunbond press pada postingan kami sebelumnya.