paper bag atau tas kain ? silakan order di kantoeng...

ketika kebanyakan orang berfikir bahwa kantong adalah wadah, kami memandangnya dari sudut yang berbeda. kami berfikir kantong adalah bukan sekedar wadah, lebih jauh kantong adalah mengenai penghargaan kepada klient, penciptaan image, dan kebanggaan bagi pembuat-pemilik brand-&-customer! dengan kantong, akan membuat produk anda terlihat lebih mahal, lebih ekslusive, dan kami mengharapkan dengan semua itu, produk anda lebih laku dan lebih dilirik klient. kemajuan anda berimbas pula pada kemajuan kami. ini yang membuat kami lebih berhati-hati dalam pemilihan desain pada kantoeng. kami selalu berpikir bagaimana caranya agar kantong anda selalu elegan dibawa kemana saja, kapan dan dimana saja. so, jika anda berminat dan se visi dengan kami bahwa dengan pembuatan kantong ini akan berimbas positif pada brand & angka penjualan anda, kenapa tidak serahkan urusan ini pada ahlinya ???

silakan hubungi kami di office hours ( 09.00 - 16.00 )
KANTOENG PAPER BAG & TAS KAIN
Griya Mitra Posindo Cinunuk Cileunyi 
Blok B 10 no. 14 Bandung - Jawa Barat - Indonesia
Phone : 022-9192-3981 / 0821-1797-666-9
email : kantoengpaperbag@gmail.com


 berikut adalah foto pesanan kantong dari ERILIA BOUTIQUE. size 30 x 22 cm x lebar samping 7 cm. Harga Rp. 1700,-/pcs untuk qty minimum 1000 pcs. Jika anda mencari produsen paper bag di bandung, Tote bag, paper bag daur ulang, paperbag ramah lingkungan, tas kertas paling murah di bandung, tas promosi, kantong belanja cantik, shopping bag, paper bag butik, paper bag untuk boutique, kemasan untuk penjualan online, silakan hubungi kami. dengan senang hati kami akan melayani anda.



 berikut adalah foto pesanan tas press / tas bahan laken press tanpa jahit ukuran 35 x 25 cm x lebar samping 8 cm, yang digunakan untuk kegiatan International Conference on Global Optimization and its Applications ( ICoGOIA 2012 ). acara ini di organized by departemant of mathematics, FMIPA UNPAD yang bekerja sama dengan Universiti Malaysia Terengganu & jounal of KALAM. isi dari tas ini adalah tools kit seminar(blocknote, pupen, dll). so, jika anda berencana menggelar seminar yang memerlukan tas kain seperti ini, kenapa tidak hubungi kami saja sang ahlinya ??? qty best price min order 5000 pcs dan kami memberikan harga terbaik, murah dengan kualitas bagus. Untuk pesanan partai kecil di bawah 1000 pcs / dengan order dibawah quantity minimum tetap bisa kami buatkan, silahkan hubungi kami Kantoeng paper bag & Tas kain ,apapun kebutuhan kantong / packaging /goodie bag anda.

kesan rapi sangat kental terasa jika anda menggunakan tas ini pada saat launching product, seminar, maupun workshop. Lama pengerjaan tas press yang cepat sangat memungkinkan untuk diproduksi sebanyak mungkin dengan mengikuti dateline kegiatan promosi perusahan / bisnis anda . Ada banyak pilihan warna kain sesuai keinginan dan misi dari kegiatan promosi anda. jadi, jangan ragu hubungi kami jika memerlukan tas di atas.